14 March 2013

aku bukan dia...



awalnya aku bahagia
denganmu kutemukan cinta
selamanya ku ingin bersamamu
karna kau slalu ada untukku

sampai pada suatu masa
kutemukan engkau dengan dia
aku tak tahu apa yang terjadi
hingga kau ingin pergi

maafkan aku, aku tak mampu
melihat dia dengan dirimu
kurelakan kau bersamanya
karena aku bukanlah dia

maafkan aku, aku tak sanggup
menahanmu untuk bersamaku
pergilah kau bersamanya
karena aku bukan dia...

_untuk para pencari cinta
cinta itu tidak jelas, abstrak, absurd
sangat sulit dipahami
tapi kita tidak bisa memaksakan kemana, kepada siapa, untuk siapa cinta itu berlabuh
termasuk pada sahabat bahkan orang terdekat kita
sakit memang
tapi apabila kita terima dengan besar hati dan penuh keyakinan pasti akan ada pelangi setelah hujan
kita tidak perlu takut, karena keindahan pasti akan datang dengan tepat, pada suatu moment yang indah, dengan seseorang yang tepat dan bahagia kita semakin mendekat
:)

No comments:

Post a Comment